Friday, September 10, 2010

PEMUDA PERTANIAN - PALOPO (P2-P)




Pemuda pertanian palopo adalah salah satu bentuk kegiatan TRIDARMA perguruan tinggi yang bergerak dibidang Pertanian dan spesifik dibidang kegiatan konsultan pertanian dan marketing pemasaran hasil pertanian dan produk pertanian yang berbasis lingkungan.

pemuda pertanian palopo pertama terbentuk pada tahun 2009 dari ide mahasiswa fakultas pertanian universitas cokroaminoto palopo, yang melihat dari sisi kehidupan masyarakat petani palopo yang begitu memperihatinkan dibandingkan dari kota lain atau negara lain.


PROFIL PENDIRI P2-PALOPO
Irwan Syarif 
 Anak ke tiga dari enam bersaudara. alumni SDN 81 Langkanae, alumni SMPN 1 palopo, alumni SMUN 1 Palopo. tahun 2008 masuk dan di terima menjadi  mahasiswa Fakultas Pertanian jurusan Agribisnis 2008 Universitas Cokroaminoto Palopo. pengalaman pekerjaan superfeisor konsultan teknik marketing. 






Patahilla Ali


Anak ke satu dari dua bersaudara. alumni SDN 74 Pajalesang, alumni SMPN 1 Jayapura, alumni SMUN 1 Jayapura. tahun 2008 masuk dan di terima menjadi  mahasiswa Fakultas Pertanian jurusan Agribisnis 2008 Universitas Cokroaminoto Palopo. pengalaman pekerjaan honorer Badan Ketahanan Pangan Kota Palopo Sulawesi Selatan.(klik link dibawah ini untuk mendapatkan info menarik lainnya)

No comments:

Post a Comment

pertanian tugas

Powered By Blogger

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...