Wednesday, July 4, 2012

Dalam 10 Menit, Perempuan Ini Telan 45 Hotdog



Okezone.com NEW YORK - Peringatan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (AS) selalu diramaikan dengan kontes makan hotdog. Seorang perempuan bernama Sonya Thomas memecahkan rekor dari kontes itu karena berhasil melahap 45 hotdog dalam waktu 10 menit.

Thomas yang dijuluki "Black Widow" itu berjanji untuk memecahkan rekor baru dari kontes makan hotdog sebelumnya yang dilakukan pada 4 Juli 2011 di Coney Island, New York. Tepat pada kontes ini, Thomas berhasil memecahkan rekor itu dengan melahap 45 hotdog. Thomas pun dinobatkan menjadi kontestan perempuan yang paling unggul.

Sebelum kontes itu dimulai, Thomas mengatakan, dirinya berharap sanggup melahap 45 hotdog. Perempuan dengan bobot 50 kilogram itu juga yakin akan kemampuannya untuk mengalahkan seluruh kontestan pria yang badannya lebih besar darinya dalam kontes itu.

Thomas juga sudah berpuasa dan berolahraga pada malam hari sebelum bertanding. Perempuan yang sudah memenangkan banyak lomba makan itu mengaku selalu menyantap banyak sayuran dan buah-buahan setiap hari. Thomas tidak pernah melahap makanan siap saji dan lebih memilih untuk makan di restoran buffet.

Namun kemenangan diraih oleh Joey Chestnut yang berhasil melahap 68 hotdog. Pria yang melahap 62 hotdog pada tahun lalu, berhasil memenangkan hadiah sebesar USD10 ribu atau sekira Rp93 juta dan mendapat sabuk kejuaraan khusus. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (5/7/2012).

Juara dua dalam kontes itu adalah Tim Janus yang melahap 52 hotdog. Janus membawa pulang uang sebesar USD5 ribu atau sekira Rp46 juta.

No comments:

Post a Comment

pertanian tugas

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...