Wednesday, June 13, 2012

tanggal lahir dan kepribadian


Tahukah anda ternyata tanggal lahir seseorang cukup berpengaruh terhadap kepribadian seseorang.......... ????????
Kepribadian menurut tanggal lahir kamu
Lahir tanggal 1, 9, dan 24:
Pada dasarnya, anak yang lahir pada tanggal ini pendiam dan agak kolot. Tapi klo sdah kenal dekat, dia bisa berkicau kayak burung betet. Dia bisa mesra, tapi hanya dengan orang tertentu. Anak seperti ini cenderung punya seorang sahabat.
                Dia tipe anak yang mudah tersinggung, karena sifatnya itu, ada beberapa orang yang tidak menyukainya. Namun begitu, dia juga banyak disukai teman yang tidak kenal dekat dengannya. Dalam soal asmara dia sanggup berbuat apa saja untuk memenuhi keinginannya.  Tapi hati-hati yang jadi pacarnya karena dia lebih mementingkan sahabat, gawatnya dia rela memutuskan cintanya demi persahabatan yang sudah terjalin lama.


Lahir tanggal 2, 11, dan 30
Anak yang lahir pada tanggal ini sangat perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuatnya lebih suka tinggal di rumah. Dia suka mengerjakan hal-hal yang dianggap penting. Banyak orang ingin bergaul dengannya karena wataknya yang lemah lembut dan ramah.
Dia tipe anak yang tertutup. Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianatioleh orang yang dicintai. Namun begitu dia selalu tetap tenang dan tak grasa-grusu dalam bertindak. Sayangnya untuk soal masa depan dia sering pesimis dan mengalah sebelum mencoba.

Lahir tanggal 3, 18, dan 29 :
Sifat khas dari anak ini sabar dan pandai menguasai diri. Dia akan berpikir dahulu sebelum bertindak. Tapi, jangan coba mempermainkan anak ini, walaupun jarang marah, tapi kalo sudah marah dia akan ngamuk dengan tak terduga.
                Dia tergolong anak yang bijaksana dan bertanggung jawab. Sifat jujur dan ramah adalah modal utamanya dalam bergaul, sehingga dia banyak disukai banyak orang. Dalam soal cinta  dia tipe anak yang sulit dimengerti. Dia bisa menyembunyikan  rasa cinta pada orang yang disukainya.

Lahir tanggal 4 dan 13:
                Anak yang lahir pada tanggal ini biasanya pandai, suka bergaul, tapi mudah berubah pendapat. Soal cinta dia tipe mata keranjang dan suka gonta-ganti pacar. Sifat ini membuat banyak orang tidak suka padanya, apalagi bersimpati.
                Dia suka bersifat dingin dengan orang lain, karena dia menganggap orang lain faktor timbulnya masalah. Tapi dia punya  sifat kelakar, mudah tertawa,dan kadangkala bersifat kekanak-kanakan.

Lahir tanggal 5 dan 17 :
                Anak yang lahir pada tanggal ini biasanya optimis. Dia punya cita-cita tinggi dan selalu ingin meraih prestasi. Dia suka bekerja dengan sungguh-sungguh. Apapun yang dia kerjakan biasanya berhasil, namun begitu, dia ank yang punya watak keras. Apapunyang di inginkannya selalu ingin dia dapatkan. Dia memandang segala sesuatu dari segi yang menguntungkan. Kalo ada sesuatu yang tidak menguntungkan lebih baik tidak dia kerjakan .
                Sayangnya dia suka menganggap remeh orang lain . dalam soalcinta hati-hatilah dia cepat bosan dan ingin ganti pacar. Tapi kalo sudah menyukai seseorang dia akan cinta setengah mati.

No comments:

Post a Comment

pertanian tugas

Powered By Blogger

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...